Monday, July 30, 2012

big bird

Whoaeem, saya ngantuk sekaliii...
Ini adalah penyakit saya, jam tidur cukup tapi di kantor tetep aja ngantuk.
Hmm, honey @tuantria, apa kamu dirumah masih tidur?? oh saya menyesal melewatkan nonton program kamu sahur tadi, kamu tau kan susahnya saya bangun sahur hehe.. tapi saya sempet ngeliat ending acara itu, 2 menitan lah.. how i missssss you so much dear :(

Ini baru selasa, besok rabu..kamis..jumat..dst. I feel so grumpy this week.

Btw, senin kemarin hari yang cukup menegangkan buat saya. Saya memberanikan diri untuk mengajukan resign. Ya Allah, rasanya berat untuk melangkah keluar dari zona nyaman, untuk melakukan sesuatu diluar kebiasaan yang biasa kita jalani setiap hari, untuk mengorbankan apa yang kita targetkan setahun terakhir, dan untuk mengendalikan rasa takut yang membuat sulit berpikir.

Tapi saya sepenuhnya paham kadang-kadang kita harus mengorbankan satu hal dan berharap itu untuk sesuatu yang nantinya akan menyenangkan. Saya juga tahu bahwa saya harus memulai dari nol lagi untuk beradaptasi dan menyiapkan diri atas berbagai kemungkinan yang akan bermunculan. Sayang kurang tahu, apakah keputusan ini benar atau salah tapi yang jelas saya insyaAllah yakin atas ini dan akan siap untuk apapun... Bismillah, Allah itu baik :)

Btw, ini obrolan absurd semalem:
Me : "I love you!"
He : "I love you too!"
Me : "I love you sebesar burung garuda."
He : "Itu kecil dong, paling gede cuman yang ada di monumen G30S PKI."
Me : "Jadi burung apa yang lebih besar dari garuda? "
He : "BIG BIRD."

haha. okay, you win! :p
'till we meet again big bird,

xoxo
-dhatu rembulan-

No comments:

Post a Comment