Thursday, August 23, 2012

first time

Today when i saw you
I knew it was just like the first time
When you met my eyes i came close
And i felt like the first time
-Dsound-

Hari itu saya sedikit agak lebih rapi dari biasanya. Meeting tender mengharuskan saya memakai heels, kerudung dan seragam dengan warna senada. Meeting hari itu selesai sekitar jam 11.oo. Saya memang sengaja memastikan semua meeting on time karena ada janji makan siang yang harus saya penuhi. Hari itu saya membuat janji makan siang dengan tuantria... dan itu sekaligus akan menjadi pertemuan pertama kami setelah sekian lama berkomunikasi via bbm, telpon, bahkan skype hehe. 

Makan siang itu murni non-dating, just two friends who happen to enjoy each others. Tapi saya agak gak pede sih, sebenernya saya sangat menghindari janji makan siang untuk urusan pribadi karena jam istirahat kantor itu cuma satu jam, nanggung kalo obrolannya seru dan saya harus berseragam kantor itu yang paling bikin males. Dikantor saya berasa mbak-mbak banget pake seragam sedangkan tuantria..hmm you know lah, siapa yang gatau one of fashion icon di industri musik tanah air kita ini, huh. Tapi sekali lagi karena saya anggap ini bukan dating, jadi ya bodo amat.

Jam 12.oo tuantria menjemput saya dan kami memutuskan untuk makan tidak jauh dari kantor. My first impression..hmm he looks great with high waist, white shirt, rayban sunglasses...ohhh soo... *plak! "hey remember ini murni non-dating" haha..

Pemandangan meja kami siang itu mungkin tampak seperti meetingnya orang TV dengan talent. Tapi kami menikmati obrolan kami satu sama lain, ya karena mungkin sebelumnya kami udah lumayan lama ngobrol via media perantara.We spend the whole forty five minutes talking and laughing, then tuantria mengantar saya kembali ke kantor.

Terimakasih untuk makan siangnya waktu itu tuantria, kita tau kalo kita akan selalu menertawakan masa-masa itu...hihihi :p
Btw, sampai kita ketemu di bandung ya malam ini... errr kamu gak bisa jemput saya kah? yadeh... :) 


xoxo
-dhatu rembulan-

No comments:

Post a Comment