Monday, September 03, 2012

lovely flat

Welcome September....
Wow, wow, wow.. Ini akan menjadi bulan kami yang luar biasa. Agustus kemarin ditutup dengan hari terakhir dikantor lama dan September ini bakal memulai my new life :) *yay!

28 Agustus 2012
Hari terakhir saya ngantor, pamitan sana-sini, makan siang bareng team, dan giliran pamit ama boss sendiri air mata gak bisa dibendung lagi, meweek weekk... *dramaqueen bgt deh...

29 Agustus 2012
Bags are packed. Ready to leave. Resign dari kantor diikuti dengan resign dari boarding house juga. Saya moving dari jakarta barat ke jakarta selatan (*agak lebih kota dikit :p.. ) karena kantor baru nanti lokasinya ada di selatan, biar gausah pusing-pusing kejauhan dan kena macet.

Ini jadi hari yang super seru dan me-le-lah-kan. "Pindahan" ala saya bukan sekedar pindahan yaa.. secara barang saya luar biasa semacam pindahan rumah beneran. Seharian dibikin terharu-biru karena dengan sabarnya tuantria mau bantuin dengan saaaaaaaabar dan iiiiiiiikhlas sampe bau acem sebadan-badan,..  hyak pemirsa.. thats my boyfriend :) :*

Next. Bukan pindahan namanya kalo gak berbuntut "belanja perabotan". Ini bagian favorit saya sih, cuman kali ini belanja perabotan diwarnai dengan ribut-ribut-kecil, secara tuantria selalu nyaranin beli perabotan yang bener-bener dibutuhin dan warnanya jangan macem-macem. Saya gak bisa doooong... pengennya beli hiasan inilah-itulah dengan warna rainbow yang hits itu. But, well he's my boyfriend dan saya harus nurut (*untuk kali ini) :p. 

Tiny tiny lil house... my flaty.. i'm so happy for beeing here honey... Thank you so much :*

30,31 Agustus,1,2 September
Dirumah sendiri - tidur - masak - baca buku - hadirin sekalian, saya pengangguran yang bahagia :D

Aaaaaaaand I miss you so bad, tuantria...

xoxo
-dhatu rembulan-


No comments:

Post a Comment