Wednesday, November 07, 2012

13 our lucky number

Assalamualaikum....
Hallooooooooooo......
Adakah yang merindukan saya disini??? *ke-GR-an *padahal gak ada... *biarin
Huwohoo, kangen banget lama gak buang sampah sembarangan disini, secara sekarang saya punya profesi baru, bekerja dan memegang jabatan tertinggi sebagai mayor jendral ibu rumah tangga wehehehe... Alhamdulillah, tanggal 13 Oktober 2012 kemaren kami (*tria & dhatu) sudah resmi menikah disaksikan oleh wali, saksi, keluarga dan temen-temen tercincaa... :))

Berikut gambar wedding invitation yang di desain oleh sahabat saya @dhims
 Jadi, apa rasanya menikah?? menikah itu bahagia. Beribu rasa syukur yang terucap gak sebanding dengan apa yang benar-benar kami rasakan. Tapi faktanya ya, niat baik begini masih ada juga loh yang memandang dan berkomentar negatif, tapi itu hanya sebesar kerikil bagi kami, karena yang ikut berbahagia, yang ngucapin selamat, yang ikut mendoakain lebiiiiiiih buanyaaaaaaaaaaakkkkkk..... Alhamdulillah, terimakasih semua... :)

Tanggal 13 ini acaranya memang dirancang dengan sederhana, acara akad yang disaksikan seluruh keluarga dari kedua mempelai, dan karena saya orang jawa abiiiiss jadi saya emang pengen pake baju tradisional keraton. Sekalian pengen ikut melestarikan budaya *aiiishhh :) Make up nya pun, jangan salah, tebelnya minta ampun, karena memang itu yang dinamakan "pakem" ala jawa.

Update cerita + foto-foto yang lain menyusul ya, saya syudah ngantyuk dan besok harus kembali ngurus ruman dan kerja *ahsyeeekk..

bye bye

Salam, 

xoxo,
dhatu rembulan

No comments:

Post a Comment