Wednesday, October 14, 2015

Gathering & Charity www.tempatkami.net


Saya masih muda juga kok ciiinnnn :))

Weekend lalu, saya datang ke sebuah acara seru yaitu gathering & charity tempatkami.net. Awal mulanya saya diundang melalui Ratna Galih yang kebetulan temen suami saya. Nah, tempatkami.net itu apa sih? Jujur sebelum gathering ini saya gak terlalu tau tentang tempat kami karena emang kemaren sempet bener-bener gak update social media. Setelah saya buka websitenya ternyata ini semacam web berisi kumpulan perempuan yang saling berbagi cerita tentang berbagai topik misal parenting, maternity, fashion, beauty dll. Mungkin yang sudah pernah baca theurbanmuslim atau femaledaily sudah tahu bentuk website seperti ini. Tapi menariknya dari tempatkami.net ini, foundernya Natasha Rizky, Ratna Galih dan Poppy Bunga punya latar belakang yang sama yaitu sama-sama public figur, masih muda (sama kayak akyuuu... #yakali), sudah berkeluarga, punya anak dan sama-sama baru berhijab. Menarik kan, pasti banyak sekali inspirasi yang bisa didapat dari mereka bertiga ini.


Member baru, cieeeee
Saat menulis ini kebetulan saya baru login jadi membernya tempatkami.net, membernya udah hampir 1000 wow banyak ya. Keuntungannya jadi member, kita bisa liat berbagai aktifitas member didalamnya, bisa baca blognya dan bisa ikutan forum. Buat saya paling seru ya forum, bisa ngobrol, diskusi, saling berbagi inspirasi. Selain itu pasti nantinya akan banyak event seru yang diselenggarakan bagi para membernya. 
Di tempatkami.net ini ternyata sesama member juga bisa temenan loh, seru euy tapi berhubung saya newbie belom ada yg mau temenan ciannn yaaaa. Please temenan siihh hahahahaha...
Selain obral-obrol ala perempuan, kita juga diajak bersosial melalui kegiatan charity-nya. Subhanallah luar biasa, gak nyangka mereka bertiga masih muda-muda tapi super inspiratif. Trus kita bisa apa? Banyak lagi, kita bisa contoh mereka bertiga, kita juga bisa menginspirasi orang lain dengan berbagai hal positif. Social media bukan cuma tempat kepo-in orang dan komen-komen ngarang. Yuk kita pakai social media sebagai lahan untuk berbuat hal positif.
Biasanya jadi member di forum tertentu saya sendiri cenderung pasif, takut salah kalo ikut komen, takut tulisannya ternyata gak bermutu. Tapi pelan-pelan belajar mengutarakan sesuatu itu juga bisa membantu kita buat lebih mengaktualisasi diri, jadi yuk sama-sama kita belajar berbagi inspirasi.
Eh berat gak tulisan ini... hihihi, dibacanya santai aja loh sambil ngeteh..
Semoga bermanfaat ya, sampai jumpa di forum.
Ini adalah Natasha Rovi, Dhatu Galih dan Poppy Untara hahahaha :)
Selfie everywhere ibuk-ibuk...