Saturday, October 10, 2015

Ulang Tahun Ke-2 Lenonina Maryam Daria

Hari ulang tahun anak bagi ibu baru seperti saya mungkin termasuk hari yang dinanti-nanti. Tak jarang banyak ibu menggelar pesta ulang tahun besar-besaran untuk anaknya meskipun anaknya belum paham betul apa itu ulang tahun. Ulang tahun anak dirayakan atau tidak itu cuma pilihan. Kalo saya? Saya lebih memilih merayakan ulang tahun anak dengan cara yang sesederhana mungkin namun sehangat mungkin.

Nah, 5 Oktober kemaren ulang tahun lenonina lebih sederhana dibandingkan dengan ulang tahunnya yang pertama, dikarenakan saya tidak sempat prepare apa-apa dari jauh-jauh hari. Kemarin ultah Lenon cuma sekedar tiup lilin dan makan-makan keluarga dirumah.
Di usianya yang ke-2 ini Lenon udah punya karakter yang dia gemari yaitu pocoyo, karenanya saya memutuskan untuk mendekor meja, menyiapkan goodies dan cupcakes bertema pocoyo.



Untuk dekorasi saya hanya memakai taplak meja, balon dan cupcakes stand yang saya order di Deity House. Untuk goodiesnya, bener-bener sederhana. Isinya adalah toiletries: tissue basah, tissue kering, plester luka, hand sanitiser yang semua saya beli di supermarket. Biar lebih cantik saya print stiker ulang tahun lenon dan di tempel pada tiap kemasan, kemudian saya masukan ke paperbag polkadot kecil yang saya beli di toko perlengkapan ulang tahun di balubur town square Bandung.
Budgetnya tidak besar, waktu yang dibutuhkan hanya satu hari dan menurut saya hasilnya not bad lah ya hehe...
Lenon hepi banget hari itu, kakak-kakak (keponakan) nya datang, meja serba biru dengan balon dan melihat ada pocoyo jadi toppernya cupcakes dia super gak sabar buat nyanyi happy birthday dan tiup lilin. "Hepi birthday, hepi day, yay" kalo kata lenon.
Selamat ulang tahun yang ke-2 Lenonina Maryam Daria, anak baiknya Bapak dan Ibu. Bahagia selalu dan kelak jadi kakak yang baik buat adiknya ya... muach...

No comments:

Post a Comment