Sunday, February 21, 2016

Private Preview Collection, Ria Miranda Signature "Legacy", Bandung

Salam,

Udah liat kan keseruan show Ria Miranda kemaren dari instagram saya? Acaranya emang seru bangeeetttttt... Saya menantikan moment untuk bisa dateng ke event ini udah dari seminggu yang lalu karena memang uni Ria Miranda itu adalah salah satu influencer favorit saya. 

Kemaren saya hadir di 2 acara yaitu exclusive dinner with Ria Miranda dan Private Preview Collection. Hari jumat (19 Feb) saya sengaja stay dirumah biar malemnya bisa ikutan dinner. Dinner yang bertempat di Hotel Noor ini di set sangat santai dan akrab, sebagian besar tamu dinner adalah loyal customer dari Ria Miranda. Saya salut deh sama rmlc ini, mereka ternyata bisa akrab satu sama lain, dan sewaktu diskusi mereka banyak memberi masukan positif untuk RM ke depannya, uni Ria pun orangnya sangat terbuka untuk mau menerima masukan dari customer-customernya.
 
Ria Miranda
Hari berikutnya, sabtu 20 Februari kemaren, hari yang ditunggu untuk RM Private Preview Collection. Pagi harinya saya sengaja bawa bekal buat makan siang karena sebelum ke event RM terlebih dahulu saya ada janji untuk photo catalog brand Kicha. Alhamdulillah photoshootnya berjalan lancar dan lebih cepat dari biasanya, jadi saya bisa pulang dulu dan makan siang dirumah. Pas mau pergi lagi sempet ngumpet-ngumpet dari Lenon karena sewaktu saya pamit Lenon gamau diajak salaman dan bilang pengen ikut :( haduuuhh... akhirnya saya pergi kabur diam-diam deh :( dalam hati sebenernya gak tega, tapi please Non sampe hari ini aja, seminggu kedepan ibu janji gak terima kerjaan dulu deh :). 
Mirror selfie before the show
Kali ini, saya pengen memakai outfit yang casual aja, tidak terlalu feminin. Saya memakai blouse dari koleksi Ria Miranda "Clasifo" dan pants dari NRH by nabilia. **btw mungkin ini bakalan jadi blouse motif bunga favorit saya sepanjang tahun, saya sukaa banget motifnya.

Sampai di lokasi, tepatnya di butik Ria Miranda bandung saya bersama geng "biasaaa" bersemangat sekali dan memilih untuk duduk di row paling depan hehe **pede abis.

Sebelum show dimulai, kami juga sempet liat-liat koleksi RM ada yg special diskon hingga 70% loh aaaaaakkkk kalap deh.

Sekitar pukul 15.00 show dimulai, dalam Ria Miranda Signature SS16 - Legacy ini ada 16 look dibawakan oleh model. I loooooooove RM signature so much, jarang-jarang nih nonton fashion show sampe pengen ngebeli semua koleksinya ^^ xixixi...
Akhirnya saya pun membeli satu scarf berwarna abu dari RM signature ini, puas deh, semua produk Ria Miranda memang collectible banget.
Congratulation and goodluck Uni

Seusai event ini saya dan #ibuibuGMS mampir "ngebakso" dulu sambil cerita-cerita ketawa sampe pipi pegel :))
Alhamdulillah, kesempatan sejenak bersama teman bener-bener memberikan energi baru yang positif untuk kembali beraktifitas esok hari, kembali bersama keluarga, anak-anak dan dua anak saya yang lain yaitu yaomievada shoes dan layla label. Eh, udah liat koleksi baru kita belom ya sis? hahahahaha.... see ya...

Best,
Dhatu Rembulan
Instagram: @dhaturembulan

No comments:

Post a Comment