In daria family healthy life

Pereda Panas Dalam Andalan Keluarga Daria


Udah 2 minggu lebih kami pulang dari liburan, rasanya kok capeknya gak abis-abis. Waktu liburan sih seneng ya, gak kerasa capeknya. Begitu sampe rumah, baru deh mulai capek tak berkesudahan. Apalagi Ibu-ibu gini ya, gak ada berhentinya. Ngurusin baju kotor, beresin rumah yang abis ditinggal, anak-anak yang harus terus diperhatiin dan masih banyak lagi. Apalagi sekarang aku gak pake mbak di rumah. Harus setroong ya buibuu.

Yang bikin sempet agak khawatir sebenernya si kakak. Kemaren waktu ke Singapore itu kan cuacanya gak menentu ya. Pagi panas, siangnya hujan. Atau paginya hujan, siangnya panas banget. Abis kenap panas jalan-jalan di luar, masuk MRT, AC nya duingin banget. Sampe di Bandung kakak sempet agak sumeng dan mogok makan. Katanya gak mau makan karena sakit buat nelen. Wah tanda-tanda mau sakit nih. Makanya sebelum sakit berkepanjangan aku langsung bikin sup supaya dia ada selera makan, istirahat di rumah gak main kemana-mana dan gak lupa, kasih Larutan Cap Kaki Tiga untuk meredakan panas dalamnya. Aku jaga banget pokoknya jangan sampe demam dan sakit beneran. Soalnya kan harus sekolah juga.

Untuk Larutan Cap Kaki Tiga ini udah gak asing buat kakak. Karena memang aku selalu punya stock di rumah. Udah kebiasaan sejak jaman kuliah dulu. Anak-anak jadi terbiasa. Kalo mulai tenggorokan gak nyaman, sakit buat nelen, sariawan dan bibir pecah-pecah, Larutan Cap Kaki Tiga to the rescue!

Tanpa disadari, produk ini udah jadi produk langganan turun temurun dari mulai Ibu aku, aku dan sekarang ke anak-anak. Emang kalo produk bagus udah bertahun-tahun gini udah susah buat pindah ke merk lain ya. Udah terasa manfaatnya, gak berani kalo mau coba yang lain.

Menurut informasi yang aku dapet, Larutan Cap Kaki Tiga ini teryata udah dipasarkan di Singapore sejak 80 tahun yang lalu. Masuk ke Indonesia di tahun 1978 dan sejak tahun 2011, lisesninya dipegang oleh PT Kino Indonesia, Tbk. Makanya, gak heran kalo produk ini jadi andalan keluarga Indonesia sejak berpuluh-puluh tahun lalu.

Kalo dulu jaman aku masih kecil sih varian rasanya terbatas, hanya plain aja. Kalo sekarang udah macem-macem. Mulai dari rasa buah leci, jambu, jeruk nipis, melon dan strawberry. Bahkan ada kemasan kaleng juga dan kemasan khusus bergambar Mickey Mouse yang bikin kakak seneng tiap kali disuruh minum ini. Gak pake susah deh ngebujuknya, kemasannya fun untuk anak-anak dan rasanya juga seger banget. Jangan ragu ya buibu, kandungan mineral alaminya aman untuk anak-anak. Produk ini juga terdaftar di BPOM dan halal certified!

Kalo aku sendiri, paling suka yang rasa timun suri. Seger banget beneran kayak minum es timun suri. Siapa yang setuju? Hehehe.

Semoga kita dan anak-anak selalu sehat yaa. Selamat makan-makan enak, jangan takut sama panas dalam! :)
Jaggira suka banget Larutan Cap Kaki Tiga yang bergambar Mickey Mouse

Dingin lebih segar loh..

Related Articles

1 comments:

  1. Waahh ini minuman favorit saya untuk meredakan panas dalam nih :)

    ReplyDelete