In healthy life

Gak Ragu Lagi dengan Permen Pindy, Aman!




Kalo ngomongin permen, kebanyakan orang pasti “Jangan ih bikin batuk, ga enak tenggorokan, nanti gigi bolong loh” haha, alasan tersebut yes pasti ada benarnya kalo kita makan permennya gak beraturan, sehari satu kantong besar yaiyalah sakit, ingat pepatah “yang berlebihan itu tidak baik”

Di keseharianku, aku termasuk “candy person” alias anaknya tuh permen banget. Artinya bukan aku makan permen melulu ya, tapi aku selalu membawa permen kemana pun aku pergi. Kenapa?

Sedia permen di tas itu fungsinya banyak loh, contohnya, karena aku sering mobile dan bertemu banyak orang, aku makan permen biar gak bau mulut. Kemudian, kalo berkenalan dengan orang baru, aku sering menawarkan permen biar obrolan kami gak awkward, jadi lebih ikrib nih ceritanya. Kalo lagi sendiri, misal lagi nunggu sesuatu permen bisa juga jadi penghibur biar gak bosen, dan yang aku rasain, rasa manis permen itu bikin kita jadi lebih rileks, kalo lagi PMS aku pasti makan permen biar gak ngomel-ngomel hehehe.

Banyak jenis permen yang sering aku beli dan aku bawa kemana-mana, tapi yang ini, bener-bener tak tergantikan. Permen Pindy Susu. Kenapa aku memilih permen ini?
Sebenernya pas beli ini pilihan random aja, karena aku memang lebih suka jenis permen yang lunak dan mengandung susu, rasanya tuh nyuummmmmy banget.

Aku udah nyobain 3 varian rasa Pindy Susu, yaitu Milk Chew Candy, Chocolate and Milk Chewy Candy, dan Strawberry and Milk Chewy Candy. Semua enak, aku suka. Rasanya gak bikin eneg, manisnya pas, dan lunaknya bikin ketagihan. Aku bukan orang yang pandai meyakinkan orang kalo yang aku makan tuh enak ya, tapi asli Pindy Susu ini kalian wajib punya buat disimpen di tas ataupun simpan di toples kecil dirumah.

Kemaren aku sempet kaget karena ada info yang tersebar di group Whatsapp, katanya permen Pindy ini mengandung zat yang berbahaya. Aku yang ‘whaaat, kok serem amat!’
Langsung deh aku googling kebenarannya dan dapet info lengkapnya di http://bit.ly/bpom-isu-permen.

Permen ini  diproduksi oleh PT Inansetra Unisatya Bogor dan terdaftar resmi di BPOM dengan logo halal dari MUI. Komposisinya juga tercantum jelas dan InshaAllah semua aman. Gak khawatir lagi deh!

Oh iya, di kemasan 115 gram, isi permen ini ada 50 butir, biasanya beberapa aku bawa di tas, sisanya aku simpan di toples kecil dirumah. Tapi inget ya, permen bukan makanan pokok, jangan lupa tetap makan makanan sehat lainnya agar nutrisi tetap terpenuhi dan juga jangan lupa sikat gigi yang rajin, jadi walaupun ngunyah-ngunyah permen terus, gigi tetep sehat.

Selamat makin tambah manis dengan makan Pindy Susu ya, cek dulu expiry datenya sebelum kamu membeli Pindy susu. Selamat mengunyah!





Related Articles

0 comments:

Post a Comment